0

5 Tips untuk Meningkatkan Penjualan Anda

Sebelum membahas kiat-kiat untuk meningkatkan penjualan di titik penjualan mana saja, penting untuk memberi tahu Anda apa arti sebenarnya dari POP (Point of Purchase) ini?

Ayo lihat-

POP- Suatu titik atau tempat di mana pelanggan cenderung melakukan pembelian mereka dikenal sebagai POP. Tempat ini bisa apa saja seperti mal, pasar, konter uang tunai atau kota.

POP atau Point of Purchase Marketing ikut bermain ketika Anda telah menjadi sukses dalam menarik pelanggan ke toko Anda, sehingga membutuhkan berbagai jenis keahlian untuk memikat mereka untuk membeli hal-hal yang Anda ingin mereka beli.

Penghitung tempat pelanggan menunggu untuk membayar pesanan mereka semakin menjadi sasaran populer para pengiklan karena sifat pembelian impulsif dari sebagian besar orang yang mengunjungi toko-toko ini. Sudut-sudut ini diperlakukan sebagai lokasi strategis oleh pemasar untuk menawarkan produk-produk margin tinggi kepada para calon pembeli.

Orang dapat melakukan ini dengan menunjukkan kepada pelanggan beberapa fitur tersembunyi tambahan, nilai yang ditawarkan produk atau dengan menunjukkan hal-hal dengan cara yang menarik untuk memicu pembelian impulsif mereka.

Dan hal yang paling penting di sini adalah – Memicu hasrat batin mereka pada waktu yang tepat. Menemukan dan memanfaatkan momen tersebut untuk keuntungan bisnis Anda adalah hal yang perlu Anda pelajari dalam karier pemasaran Anda dan artikel ini berfokus pada kiat serupa untuk meningkatkan penjualan di POP Anda dengan cara yang mudah namun efektif.

Lihatlah-

Pilih produk dengan margin tinggi dengan cermat – Produk yang menghasilkan pendapatan tinggi kadang-kadang merupakan produk dengan permintaan tinggi dan untuk saat lain permintaan harus dibuat oleh beberapa taktik bisnis. Jadi, pilihlah yang sesuai dengan gaya Anda dalam berbisnis.

Tampilan adalah Kunci untuk Menarik – Tampilan produk yang ingin Anda perhatikan oleh pelanggan harus terlalu menarik atau jika Anda kehabisan ide tampilan menarik maka cukup tumpukkan mereka dalam keranjang dan letakkan “On Sale “Naik itu.

Karena, telah terlihat bahwa hal-hal yang tidak terorganisir dan bertumpuk cenderung menarik perhatian mereka dengan cara yang lebih baik (Ini memberi pelanggan tampilan dan nuansa tradisional SALE !!).

Jadikan mereka baru dan menarik – Pajangan yang sama setiap kali pelanggan mengunjungi toko Anda, memberikan citra yang sedikit membosankan dan tidak efisien untuk merek Anda. Jadi buat mereka berubah dan berkembang setelah setiap beberapa hari.

Jika pelanggan akan melihat produk yang sama ditawarkan dengan harga yang sama selama beberapa hari, ia mungkin secara bertahap kehilangan minat akan pentingnya diskon atau manfaat yang Anda tawarkan. Jadi, teruslah mengubahnya.

Sign Board Menarik – Papan Sign dimaksudkan untuk menarik perhatian dan ketika mereka kreatif, mereka dapat melakukan sihir untuk penjualan impulsif POS Anda. Jadi, lakukan pemikiran yang ketat sambil menaruh beberapa tanda, detail, dan pesan yang menarik di papan tanda yang ditempatkan secara strategis di tempat Anda.

Buat permintaan Eksklusif- Hal yang tersedia dalam jumlah besar, adalah hal yang tampaknya umum. Jadi buat itu eksklusif dengan menjaganya agar tetap sedikit lebih rendah dari permintaan di toko Anda. Karena, apa pun yang sulit untuk masuk pasti masuk ke daftar keinginan rakyat.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>