0

Cara MoveOn Setelah Patah Hati

Apakah Anda baru saja mulai berkencan, atau mengakhiri hubungan serius, atau bahkan menikah, patah hati bisa sulit dihadapi jika Anda tidak tahu harus berbuat apa. Anda mungkin mengalami berbagai tingkat patah hati pada berbagai fase kehidupan Anda, tetapi di mana pun Anda berada dalam skala, menanganinya secara efektif, dan melanjutkan tidak hanya dapat menyelamatkan Anda dari banyak kesengsaraan, tetapi juga membuat Anda menjadi orang yang lebih dewasa. . Tiga langkah untuk secara efektif melanjutkan setelah patah hati adalah: gangguan, pengamatan, dan introspeksi. Setiap langkah adalah tangga untuk membangun Anda yang lebih baik dan lebih siap untuk dunia di luar sana.

Gangguan

Jika Anda baru saja putus hari ini, Anda mungkin tidak ingin berbicara, bergaul, membaca, atau melakukan hal-hal yang Anda sukai. Anda mungkin hanya ingin meringkuk di bawah selimut dan merenung sepanjang hari. Meskipun tidak apa-apa untuk meneteskan air mata dan mengeluarkan energi negatif dari tubuh dan pikiran, harus ada pemeriksaan untuk memastikan Anda tidak berlebihan dalam perasaan negatif, dan akibatnya tutup mulut Anda sendiri, yang mengakibatkan depresi berat. Solusinya adalah menemukan gangguan. Anda mungkin menemukan hal-hal sederhana seperti memasak makan malam, berbelanja bahan makanan, dll., Membantu Anda mengalihkan perhatian Anda dari mantan. Pekerjaan sehari-hari bisa menjadi bentuk gangguan terbaik, lakukanlah.

Pengamatan

Beberapa hari setelah patah hati, ketika Anda merasa lebih seperti diri Anda sendiri, dan telah menggunakan gangguan Anda untuk bangkit kembali, mulailah mengamati segala sesuatu di sekitar Anda. Misalnya, ketika Anda berjalan-jalan, amati orang-orang lain di taman mengenai bagaimana mereka berperilaku, berbicara, berjalan, tersenyum, atau mengerutkan kening. Mempelajari berbagai karakter dapat membantu Anda memahami sifat alami manusia, dan luasnya dunia. Anda mulai menyadari melalui pengamatan Anda bahwa tidak ada yang sempurna, dan orang berubah, yang wajar saja.

Introspeksi

Pengamatan adalah kunci untuk memahami apa lagi atau siapa pun di luar sana. Namun, kesiapan sejati untuk menghadapi dunia datang ketika Anda mulai memahami diri sendiri. Selalu butuh dua orang untuk mengakhiri suatu hubungan, dan meskipun tidak apa-apa untuk menyalahkan mantan Anda, begitu Anda duduk dan memikirkan hubungan masa lalu Anda dengan seorang kepala yang tenang, Anda mungkin dapat mengidentifikasi beberapa aspek di mana Anda salah. Catat kesalahan-kesalahan itu dan pikirkan bagaimana Anda bisa melakukan hal-hal itu secara berbeda. Ini mungkin tidak menghidupkan kembali hubungan masa lalu Anda, tetapi pasti akan membantu Anda menangani hubungan Anda berikutnya dengan lebih baik.

Akhirnya, bernafas dan lihat sekeliling. Ambillah segalanya dengan lambat. Butuh waktu untuk pulih dari sakit hati, jadi jangan terburu-buru. Beri diri Anda waktu dan ruang yang pantas Anda dapatkan dan berjalan ke dunia dengan kepala tegak.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>