0

Hubungan – Mengapa Anda Memiliki Seorang Mitra?

Dari apa yang dibaca di forum tentang hubungan, tampaknya sebagian besar hubungan berhasil memberikan lebih banyak rasa sakit daripada sukacita setelah beberapa waktu. Peningkatan angka perceraian adalah indikator untuk ini. Mengapa memiliki hubungan jika itu akan memberikan lebih banyak rasa sakit daripada kesenangan bagi kedua pasangan? Bukankah Anda juga menanyakan pertanyaan ini? Menjadi sangat sulit untuk menjaga hubungan yang sehat sehingga seseorang merasa bahwa dia datang dari satu kantor ke kantor lain. Di mana rumah dengan kebebasan, penerimaan dan cinta?

Hubungan menjadi masalah ego. Komunikasi perlu dijaga. Keinginan harus dijaga. Pengorbanan harus dilakukan. Individualitas harus dibunuh. Kompromi harus dibuat di setiap langkah. Bahkan setelah membuat banyak kompromi, hubungan itu dapat terputus. Seseorang merasa hancur setelah melakukan begitu banyak usaha agen sbobet dan menemukan bahwa tidak ada gunanya. Tampaknya sebagian besar dari kita terjebak dengan pasangan yang salah atau perpisahan terjadi dengan sangat cepat.

Ketika saya melihat anak-anak bermain, burung-burung terbang dan ikan berenang begitu saja, saya iri pada mereka. Kami orang dewasa telah kehilangan semua kebebasan karena hubungan. Sebagian besar dari kita setidaknya telah kehilangan banyak hal yang bersifat individu. Mengapa memiliki hubungan jika mereka diharapkan gagal. Apakah kemenangan harapan atas kenyataan seperti yang dikatakan seseorang? Bahkan ketika kita melihat-lihat dan menemukan begitu banyak hubungan yang rusak, kita cenderung untuk membentuk yang baru. Setelah berulang kali putus, kami menginginkan lebih. Mengapa kita melakukan itu, meskipun kita tahu bahwa hasilnya lebih menyakitkan? Apa yang mendorong kita untuk membentuk hubungan baru? Mengapa tidak hidup sendiri dan menikmati kemerdekaan?

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>